Harga Atap Sirap Kayu Ulin asli per m2 Terbaru

By | November 19, 2020
Bagikan:

Update info harga atap sirap ulin kalimantan

Harga atap sirap per m2 cenderung naik dari waktu ke waktu. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat permintaan produk sirap yang selalu meningkat sementara bahan baku industri sirap semakin langka didapatkan.

Harga Atap Sirap Ulin Paket murah:

  • 1 ikat Up = Rp 165.000 per ikat
  • 50 ikat Up = Rp 160.000 per ikat
  • 100 ikat Up = Rp 157.500 per ikat
  • 200 ikat Up = Rp 155.000 per ikat
  • 400 ikat Up = Rp 152.500 per ikat
  • 800 ikat Up = Rp 150.000 per ikat
  • 1000 Ikat Up = Rp 145.000 per ikat

Sebagaimana kita ketahui bahwa sirap diproduksi dari bahan limbah atau tunggul kayu ulin bekas tebangan kayu akibat pembukaan lahan perkebunan sawit di pedalaman kalimantan.

Jarak lokasi produksi yang semakin jauh dari pusat kota juga ikut mempengaruhi harga atap sirap karena biaya operasional juga semakin tinggi, belum lagi kendala alam kalimantan yang tidak bisa diprediski musimnya.

Faktor yang mempengaruhi tinggi rendahnya harga atap sirap di pasaran

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga atap sirap yang beredar di pasaran lokal Indonesia, diantaranya :

  1. Jenis kayu yang dipakai untuk bahan baku sirap berppengaruh terhadap harga atap sirap yang ditawarkan mengingat harga jenis kayu yang satu berbeda dengan jenis kayu yang lain.
  2. Teknik produksi juga berpengaruh terhadap tinggi rendahnya harga. saat ini harga atap sirap manual lebih tinggi daripada sirap mesin.
  3. Jumlah isi per kemasan yang dijual. Ada penjual yang mengemas sirapnya dengan isi 50 lembar per ikat, ada yang 80 lembar dan ada pula yang 100 lembar per ikat.
  4. Lokasi penjualan atap sirap juga ikut mempengaruhi harga beli anda. Anda membeli sirap di gudang kami di Kota Semarang tentu akan berbeda dengan anda membeli dengan harga terima di denpasar, maluku, sulawesi, lombok, surabaya, jogja, bandung, jakarta mapun medan dan batam.

Beberapa hari minggu terakhir ini banyak sekali pertanyaan yang masuk ke kami, baik melalui sms, telpon, whatsapp, maupun chating lain mengenai berapa Harga atap sirap per M2. melalui tulisan ini kami akan mencoba merasionalisasi harga jual atap sirap yang saat ini beredar di Indonesia.

Harga atap sirap yang ditawarkan pun cukup bervariatif. Sejauh pengalaman kami, pepatah yang mengatakan “ada harga ada barang” sangatlah tepat. mengingat kualitas atap sirap yang berbeda beda di kalangan para penjual.

Biaya Jasa Pasang sirap

Jawa & Bali:

  • Sistem 3 lapis = Rp 120.000,- / per m2
  • Sistem 4 lapis = Rp 150.000,- / per m2

Luar Jawa & Bali : Nego berdasarkan lokasi pemasangan.

Cara memilih penjual sirap yang tepat agar tidak terjerumus penipuan

Semurah – murahnya anda mendapatkan harga atap sirap dari penjual, jika anda tidak mendapatkan barang dengan kualitas yang sepadan tentu anda akan menyesal di kemudian hari. Apalagi jika harganya murah tetapi anda tidak kunjung mendapatkan barang, bisa – bisa anda terjerumus pada modus penipuan penjualan online.

Tips memilih penjual sirap yang baik jika anda ingin mendapatkan harga sirap terbaik

  1. Bisa memberikan penjelasan mengenai kualitas produk sirap yang dijual dengan baik dan jelas, tidak menutup – nutupi kekurangannya.
  2. Mampu mencarikan armada pengangkutan yang murah, sehingga anda akan mendapatkan harga atap sirap yang wajar meskipun anda berada di tempat yang sangat jauh dari lokasi penjual.
  3. Mempunyai lokasi kantor atau gudang yang jelas sehingga anda bisa melihat barang yang akan dibeli bukan hanya berupa sampel produk saja.
  4. Dan yang paling penting adalah, mempunyai stok produk atap sirap yang cukup dan ready stok setiap saat. Penjual type ini sudah bisa dipastikan bukan broker ataupun makelar.

Ingin pesan atap sirap ?

Telp. 0813-9240-5723

Bagikan: